Sabtu, 20 April 2013

★:: "Tujuan" Para Shinobi yang Bergabung ke Akatsuki ::★

Masih ingat Akatsuki? Organisasi yang terkenal di Seluruh anime dan manga ini Mempunyai ciri khas anggota nya Berpakaian jubah hitam (Ingat, bukan Daster =,=) dengan Corak awan merah (awan merah di artikan sebagai Darah akibat peperangan tanpa henti) dan tiap anggota selalu punya PASANGAN.

Mereka masuk Akatsuki Bukan tanpa tujuan, tiap anggota punya Tujuan. Apakah tujuan masing2 Anggota itu?

√ Nagato : Ingin mengumpulkan Bijuu dan menciptakan "Senjata" untuk menguasai Dunia dan menghentikan perang agar dunia menjadi Damai.

√ Tobi (Obito) : memanfaatkan akatsuki yang ingin mengumpulkan bijuu, tobi ingin membangkitkan ekor 10 dan menjadikan diri nya sebagai jinchuriki, kemudian melaksanakan project mugen tsukoyomi dan mengendalikan dunia di bawah genjutsu nya.

√ Zetsu : Klon yang di buat madara ini berguna untuk membantu obito (Rencana tersembunyi antara 2 sejoli obito ♥ madara)

√ Konan : membantu sahabat nya, Nagato mewujudkan perdamaian dunia. Karena impian nagato adalah impian yahiko.

√ Itachi : Masuk akatsuki untuk mencegah Akatsuki agar tak menyerang Konoha dan mengawasi gerakan "Pria bertopeng"

√ Kisame : Agar bisa menemukan arti dari hidup nya, menemukan jati dirinya, agar ia terbebas dalam "Hidup yang penuh dengan Kebohongan" yang ia alami sewaktu menjadi shinobi kirigakure.

√ Sasori : ingin menciptakan seni yang Abadi, menciptakan Hito kugutsu yang ia sukai (mungkin , LOL)

√ Deidara : Ingin mengalahkan Itachi, karena Seni nya pernah di permalukan Sharingan itachi.

√ Kakuzu : Ingin mencari uang, dengan bergabung ke akatsuki ia akan menemukan shinobi dengan Harga tinggi agar bisa di tukar dengan uang di pasar gelap.

√ Hidan : ingin mengajarkan dan mengajak orang-orang untuk menyembah Dewa jashin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar