Rabu, 24 April 2013

Jutsu Uchiha Itachi Lengkap & Penjelasan nya

→ Amaterasu : Teknik Api hitam, Pengguna mengluarkan Api hitam yang muncul dengan hanya melihat ke arah Lawan. Api ini tak bisa di Padamkan Dengan air apapun, dan Tak kan padam Hingga Sesuatu yang terbakar Itu habis atau Hingga 7 hari 7 malam.

→ Bunshin Daibakuha : Bunshin yang dapat Meledak.

→ Demonic Illusion: Burning Paper Body : Pengguna membuat Genjutsu, Lawan yang terperangkap dalam genjutsu ini Akan merasa Tubuh nya terbakar (Seperti Kertas yang terbakar)

→ Karasu Bunshin No jutsu : Bunshin dari Burung Gagak.

→ Magen: Kyō Tenchi-ten : Pengguna Membalik kan Serangan Genjutsu yang di arahkan Lawan pada nya, dan Membuat Lawan itu yang Terperangkap oleh Genjutsu nya Sendiri (Ingat Itachi vs Kurenai)

→ Magen: Kasegui no Jutsu : Lawan akan terperangkap di dunia Genjutsu, Genjutsu Yang di gunakan untuk menyiksa Lawan nya dgn menancapkan Paku besar ke Tubuh Lawan (Ingat saat orochimaru terkena Genjutsu itachi saat masih bergabung di Akatsuki)

→ Dusk Crow Genjutsu : Genjutsu yang bisa dilakukan tanpa melakukan Kontak mata. Lawan akan terperangkap di Dunia Genjutsu yang di penuhi gagak.

→ Utakata : Genjutsu yang memunculkan Wajah teman2 Korban yang Muncul dan Menyatu dengan tubuh korban (Biasa nya Yang muncul adalah orang2 yang pernah di buat kecewa oleh korban, sehingga korban akan mengalami Siksaan psikologis)

→ Katon: Gōkakyū no Jutsu Elemen Api - Teknik Bola Api Raksasa

→ Katon: Hōsenka no Jutsu - Teknik Tembakan api Berbentuk kecil dalam jumlah banyak yang dapat menyerang lawan dalam lingkup cukup luas.

→ Kagebunshin no Jutsu : Jurus seribu bayangan.

→ Susano (itachi) : Pengguna mengeluarkan monster raksasa yang berbentuk prajurit yang menyelimuti tubuh nya (Berfungsi sebagai Tameng). Susano itachi memiliki Pedang Totsuka yang dapat menyegel dan Cermin yata yang Sangat kuat sebagai Tameng.

→ Tensha Fūin: Amaterasu - Teknik menanamkan Amaterasu pada orang lain. Amaterasu akan aktif jika Melihat Target yang sudah di tentukan oleh pengguna.

→ Tsukoyomi : Genjutsu yang terkuat yang pernah ada. Genjutsu itachi ini Dapat menyiksa orang di dalam dunia Genjutsu. Rasa sakit yang di alami di dunia Genjutsu akan terasa di Dunia nyata (Tanpa menimbulkan Luka) , Genjutsu itachi ini juga dapat mengatur waktu sesuka hati, 1 jam di dunia nyata sama dengan 1 Hari dunia Genjutsu.

→ Suiton: Suigadan - serangan elemen air yang berputar, dapat menimbulkan kerusakan yang hebat.

→ Katon: Hōsenka Tsumabeni - (Maaf, Coba lihat Saat itachi feat nagato vs naruto feat bee, Problem?)

→ Yasaka no Magatama : pengguna mengeluarkan susano, kemudian mengaitkan 3 magatama berbentuk Tomoe dengan Benang (chakra susano) , kemudian di lemparkan.

1 komentar: