Rabu, 24 April 2013

Quotes Minato Namikaze



Ø  (Di masa kecilnya, ketika ditanya mengenai apa impiannya di masa depan) "Aku ingin semua orang di desa mengakuiku sebagai seorang Hokage yang hebat!"
Ø  (Untuk Kushina, ketika menyelamatkannya saat diculik ninja kumogakure) "Aku melihat rambut merah yang indah."
Ø   (Untuk timnya) "Yang paling penting bagi seorang shinobi adalah kerja sama tim!"
Ø  (Untuk Jiraiya) "Kau seorang pria dengan keterampilan yang unik ... patut dijadikan sebagai contoh kita semua. Aku tidak pernah terpikirkan ada seorang shinobi yang lebih baik daripada dirimu!"
Ø  (Untuk Kushina saat menyegel Ekor Sembilan dalam Naruto) "kau membuatku menjadi suamimu, membuatku menjadi hokage, membuatku menjadi seorang ayah...."
Ø  (untuk Kushina) "..ada hal yg harus dikatakan pada naruto yg aku tak bisa lakukan, itulah tugas seorang ibu dan aku butuh kau untuk melakukannya meskipun hanya punya sedikit waktu.."
Ø   (Kata-kata terakhir) "Naruto ... Ini ayahmu ...dengarkanlah ibumu yang cerewet ini.."
Ø  (Untuk Naruto) "selama didunia ini masih ada kebencian, orang-orang seperti pain akan terus bermunculan"
Ø  (Untuk Naruto) "Kau akan menemukan jawabannya ... aku percaya padamu."
Ø   (untuk Naruto) "aku sangat percaya... dia adalah anakku dan harapan kita semua, Naruto aku percayakan itu padamu..."
Ø  (untuk Naruto) "..menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik, itulah tugas seorang ayah!!!!"

Julukan Minato Namikaze :
Ø  Anak yang diramalkan (Yogen no Ko)
Ø   Penyelamat dunia (Kono Yo no Kyūseishu)
Ø   Kilat kuning konoha (Konoha no Kiiroi Senkō)
Ø   Hokage keempat (Yondaime Hokage)Top of Form
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar