Minggu, 20 Mei 2012

Ninken


Ninken (忍犬; Inggris TV "Ninja Hounds"; Secara harfiah berarti "Anjing Ninja") pada dasarnya anjing yang memiliki indera dan kemampuan tinggi, dapat bekerja sama dengan ninja.

Meskipun anjing-anjing milik anggota klan Inuzuka adalah ninken, namun panggilan "ninken" biasa nya digunakan pada anjing milik hatake kakashi.

Ninken Kakashi telah menunjukkan kemampuannya dalam menggunakan bahasa manusia, berjalan di atas air, kapasitas mengembangkan strategi tempur dan cara investigasi juga.

Mereka seharusnya sangat berbahaya dalam pertempuran, sebagai catatan bahwa ninken kakashi dapat bertarung dengan lawan mereka meski terpisah dengan tuan nya.

Kakashi memanggil ninken nya sebagian besar bertujuan untuk melacak keberadaan lawan.
Dia bisa memanggil mereka secara terpisah, karena dia sering melakukan nya dengan sering memanggil Pakkun, atau semuanya secara bersama -sama. Dia juga bisa memanggil mereka untuk tujuan khusus, seperti yang dia lakukan dengan Panggil: Bumi Pers: Pelacakan Fang Teknik.

Dengan teknik ini, para ninken dapat melakukan perjalanan melalui tanah, dengan mengikuti aroma target mereka, dan muncul ketika target ditemukan dan menahan mereka di tempat lawan berada.
Ninken kakashi memiliki desain berbentuk wajah di punggung mereka yang disebut Henohenomoheji (へ の へ の もへじ), yang merupakan suara yang dibuat ketika semua karakter di wajah diletakkan bersama-sama.

anak-anak menggunakan desain ini sebagai wajah untuk orang-orangan sawah mereka,(kakashi dalam bahasa jepang berarti orang2an sawah).

Dalam Naruto Shippūden 3: pewaris Kehendak Api,
Ni (bawahan hiruko) memiliki dua ninken seperti binatang yang dimilikinya, yang tampaknya telah bermutasi melalui Teknik Chimera.


#Ninken milik kakashi.
-pakkun
-bull
-urushi
-shiba
-bisuke
-akino
-uhei
-guruko

#Ninken klan inuzuka
-akamaru
-kuromaru
-3 haimaru bersaudara

#Lain nya
-anjing raksasa yang dipanggil chikusodo pain.
-Ni Anjing (NS the movie 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar