Jumat, 25 Mei 2012

Minato Namikaze

>Tanggal lahir 25 Januari
>Gender Laki-laki
>Umur 24-25 mendiang
>Tinggi 179,2 cm
5,879 ft 70,551 di
>Berat 66.1kg
Golongan darah B
>Pendudukan Hokage
>Afiliasi Konohagakure
>Tim Tim Jiraiya,Tim Minato
>Pangkat Ninja Rank Kage
>Akademi Grad. Umur 10
>Keluarga
-Naruto Uzumaki
(Anak)
-Kushina Uzumaki
(Istri)

JUTSU MINATO 

Hiraishin no Jutsu - Guntur Terbang Teknik Allah

Hiraishin Karakter Gunakan: Yondaime Hokage

Rank: S

Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Jauh (10m +)

Jenis: Tambahan


Hiraishin

Hiraishin no Jutsu adalah teknik ninjutsu dimanfaatkan oleh Hokage Keempat. Teknik ini memberi julukan Yondaime "Yellow Flash Konoha," karena rambutnya kuning cerah dan kemampuannya untuk melintasi jarak yang jauh dalam sekejap mata. Sebuah ruang-waktu jutsu seperti Kuchiyose, Yondaime pertama perlu untuk menandai tempat tujuannya dengan shiki (ritus) pertama, ia kemudian dapat mengaktifkan jutsu untuk datang untuk menandai. Dia bisa menerapkan ini untuk senjata seperti kunai, dan ketika dibuang atau digunakan, ia langsung dapat melakukan perjalanan untuk itu. Dia juga dapat menerapkan menandai ke daerah menyentuh, seperti lawannya atau beberapa fitur lainnya di sekitarnya. Tidak peduli di mana lawan pergi, Yondaime dapat melakukan perjalanan untuk menandai untuk membunuh mereka.


Rasengan - Spiral Sphere

Rasengan normal Karakter Gunakan: Uzumaki Naruto, Jiraiya, Yondaime Hokage, Hatake Kakashi, Sarutobi Konohamaru

Rank: Sebuah

Range: Close (0m ~ 5m)

Tipe: Serangan


Fuuton Rasengan

Rasengan adalah teknik ninjutsu dikembangkan selama rentang tiga tahun oleh Hokage Keempat. Teknik ini diajarkan untuk nya Jiraiya sensei, yang kemudian memberikannya kepada ninja muda Naruto tahun kemudian. Seperti Kage Bunshin, Naruto akan menerapkan teknik ini sebagai tanda tangan bergerak dan membuat semuanya sendiri. Teknik ini tidak seperti jutsu lain dalam hal ini tidak memerlukan handseals, hanya mengandalkan pada kemampuan ninja untuk cetakan chakra. Ninja suatu konsentrat, yang terkandung cepat, lingkup chakra berputar di telapak tangan mereka yang dapat menyebabkan banyak dampak destruktif.


Dengan demikian teknik ini adalah bentuk manipulasi chakra murni, tidak seperti kebanyakan unsur teknik yang bentuk dan manipulasi alam. Kakashi Hatake menyatakan teknik ini belum selesai untuk alasan ini, sebagai Hokage Keempat tidak mendapatkan kesempatan untuk menambahkan beberapa bentuk manipulasi alam untuk itu dan itu bahkan tidak jelas apakah itu bahkan mungkin untuk alam elemen yang akan ditambahkan. Naruto mendedikasikan dirinya untuk tugas ini meskipun, dengan harapan dari sekering Angin unsur alam dengan manipulasi bentuk Rasengan itu. Dia akhirnya berhasil setelah pelatihan panjang dan keras, yang mengambil keuntungan dari kemampuan penyerapan Kage Bunshin dalam memori. Dia mampu menyelesaikan jutsu dalam rentang beberapa minggu apa yang akan diambil beberapa tahun yang normal Ninja banyak. Versi baru Elemen Angin demikian bernama Fuuton: Rasenga


Hakke tidak Shiki Fuuin - Delapan Tanda Ramalan Gaya Seal

Hakke tidak Fuuin Shiki Karakter Gunakan: Hokage Keempat

Rank: -

Range: Close (0m ~ 5m)

Jenis: Tambahan


Hakke tidak Shiki Fuuin

Hakke tidak Shiki Fuuin adalah teknik Fuuinjutsu digunakan oleh Hokage Keempat. Para Hakke tidak Shiki Fuuin digunakan dalam hubungannya dengan teknik Fuujin Shiki untuk menutup iblis Kyuubi dalam perut Naruto. Para Hakke tidak Shiki Fuuin memungkinkan dua Shishou Fuuin bocor chakra Kyuubi kembali ke chakra Naruto sendiri.


Shiki Fuujin - Corpse Spirit Sealing Metode

Shiki Fuujin Karakter Gunakan: Hokage Keempat, Hokage Ketiga

Rank: S

Range: Close (0m ~ 5m)

Tipe: Serangan


Shiki Fuujin

Shiki Fuujin adalah teknik Fuuinjutsu dikembangkan oleh Hokage Keempat. Sebuah variasi dari teknik ini digunakan untuk menyegel Kyuubi dalam Naruto. Teknik ini diajarkan kepada Hokage Ketiga yang kemudian menggunakannya dalam pertempuran. Setelah memanggil sebagainya Shinigami (Kematian Tuhan) dengan handseals tepat, pengguna akan menyerahkan jiwa mereka dalam pertukaran untuk Kematian Allah menghapus jiwa dari sasarannya. Jutsu korban utama, teknik ini dapat digunakan oleh Kage Bunshin, tetapi Allah masih Kematian akan menghapus jiwa kastor asli.


Dengan diaktifkan jutsu, bentuk spektral dari kastor akan muncul di depan Tuhan Kematian. Kematian Tuhan akan mendorong lengannya melalui tubuh spektral, dan lengan akan memperpanjang dari dada dari kastor nyata. Hal ini akan memaksa kastor yang akan menutup atau memegang sasarannya. Lengan akan menjangkau ke dalam tubuh target, dan menarik jiwa mereka dari tubuh mereka. Jika Allah Kematian tidak dapat menghapus seluruh jiwa karena kematian dekat kastor, dapat menghilangkan pisau itu dan hanya mengiris sebagian jiwa bentuk spektral untuk mengkonsumsi. Ini akan membuat bagian tubuh target yang sesuai sudah mati dan tidak berguna. Bagian jiwa dihapus maka akan disegel dalam dada kastor. Kedua jiwa dari target dan kastor tidak akan pernah masuk ke alam baka. Mereka akan dikutuk untuk menderita dalam perut Tuhan Kematian untuk selamanya, terkunci dalam memerangi benci, tidak pernah melarikan diri.



Rasen Rengan - Spheres Spiral Ganda

Rasen Rengan Karakter Gunakan: Uzumaki Naruto

Peringkat: Unknown

Catatan: senjutsu

Range: Close (0m ~ 5m)

Tipe: Serangan


Rasen Rengan

Rasen Rengan adalah teknik Ninjutsu digunakan oleh Uzumaki Naruto. Berdasarkan Rasengan yang normal, versi ini memungkinkan Naruto untuk membuat dan memegang sebuah Rasengan di telapak tangan masing-masing setelah memasuki mode Sennin. Sifat ganda dari serangan ganda sehingga memungkinkan kerusakan yang akan ditimbulkan pada sasarannya.


Gamagakure ada jutsu - Menyembunyikan dalam Teknik Toad

Gamagakure Karakter Gunakan: Jiraiya

Peringkat: C

Range: -

Jenis: Tambahan


Gamagakure

Gamagakure tidak ada jutsu adalah teknik Ninjutsu digunakan oleh Jiraiya. Mengambil keuntungan dari kontraknya memanggil dengan kodok, Jiraiya dapat menggunakan ruang mereka / waktu kemampuan transportasi ke "perjalanan" di dalam katak dan kemudian muncul di lokasi. Ini berarti tersembunyi transportasi membuat sebuah jutsu yang sangat baik untuk infiltrasi, sebagai katak hanya dapat pergi ke mana ninja yang sangat terkenal tidak bisa.


Gama Daira Ayatsuri Kage no Jutsu - Toad Bayangan Teknik Kontrol Datar

Gama Daira Kage Ayatsuri Karakter Gunakan: Jiraiya

Rank: B

Range: Close (0m ~ 5m)

Jenis: Tambahan


Gama Daira Kage Ayatsuri

Gama Daira Ayatsuri Kage no Jutsu adalah teknik Ninjutsu yang memungkinkan Jiraiya bergabung ke dalam bayang-bayang musuh tenang. Jiraiya kemudian dapat sepenuhnya mengontrol korban dari dalam bayangan mereka, sehingga dia lebih mudah menyusup ke wilayah asing. Jika ia harus menggunakan jutsu lain, ia harus muncul dari bayangan. Setelah ia sepenuhnya muncul, menyimpan lebih dari korbannya rusak dan mereka mendapatkan kembali kendali atas tubuh mereka.


Gamaguchi Shibari - Toad Binding Mulut

Gamaguchi Karakter Gunakan: Jiraiya

Rank: Sebuah

Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Jauh (10m +)

Tipe: Serangan


Gamaguchi

Gamaguchi Shibari adalah teknik Ninjutsu yang mengubah daerah sekitarnya menjadi esophagus dari kodok dipanggil dari Myouki Mt. Rock Inn. Dengan membentuk handseals diperlukan dan kemudian menyentuh tanah, Jiraiya mengubah lingkungan menjadi organ maleable lunak yang ia dapat memanipulasi di akan. Kemampuan untuk memanipulasi memungkinkan dia untuk mengikat dan terus lawan dia hadapi.


Kuchiyose no Jutsu • Gamamise - Panggil • Toko Teknik Toad

Gamamise Karakter Gunakan: Jiraiya

Rank: B

Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Jauh (10m +)

Tipe: Serangan


Gamamise

Kuchiyose no Jutsu • Gamamise adalah teknik Ninjutsu yang memanggil seekor katak yang bisa berubah menjadi toko besar. Toko ini dapat memikat pelanggan yang tidak menyadari sifat sejati bangunan. Setelah masuk, korban dipenjara dalam perut kodok. Kodok itu sendiri kemudian dapat menyusut kembali ke ukuran normal dan mundur ke keselamatan.



Kekkai • Gama Hyourou - Barrier • Labu Toad Penjara

Gama Hyourou Karakter Gunakan: Jiraiya

Rank: B

Range: -

Jenis: Tambahan


Gama Hyourou

Kekkai • Gama Hyourou adalah teknik penghalang Ninjutsu. Jiraiya menggunakan labu dalam bentuk kodok. Jiraiya memiliki kemampuan untuk memasukkan labu bersama dengan lawan, yang dia bisa memenjarakan dalam labu itu. Danau di dalam labu itu bertindak seperti asam, mencerna apa ditelan kodok.


Kekkai • Tengai Houjin - Barrier • Metode Pembentukan Dome

Tengai Houjin Karakter Gunakan: Jiraiya

Rank: B

Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m)

Jenis: Tambahan


Tengai Houjin

Kekkai • Tengai Houjin adalah teknik penghalang Ninjutsu. Setelah clacking kakinya bersama-sama, Jiraiya bisa memperpanjang penghalang sensorik untuk mendeteksi gerakan musuh yang tersembunyi. Haruskah lapangan sentuhan lawannya, ia akan tahu posisi mereka dengan segera.


Bunshin Bakuha - Bayangan Ledakan Clone

Bunshin Bakuha Karakter Gunakan: Uchiha Itachi

Rank: Sebuah

Range: Close (0m ~ 5m)

Tipe: Serangan


Bunshin Bakuha

Bakuha Bunshin adalah teknik Ninjutsu dimanfaatkan oleh Uchiha Itachi. Pada pandangan pertama clone tampaknya menjadi Kage Bunshin normal, tapi Itachi bisa meledakkan clone setiap saat untuk membentuk ledakan yang sangat besar.


Sennin Moodo - Mode Hermit

Sennin Karakter Gunakan: Jiraiya, Naruto Uzumaki

Rank: -

Catatan: senjutsu

Range: -

Jenis: Tambahan


Sennin

Sennin Mode adalah kombinasi kekuatan-up yang digunakan oleh Jiraiya dengan bantuan Fukasaku dan Shima. Jiraiya pertama akan menambahkan tanda tambahan juga pipinya, ia kemudian akan memanggil Fukasaku dan Shima untuk bergabung dengannya di pundaknya. Setelah berada dalam mode ini, tubuh Jiraiya akan mengambil penampilan katak-seperti dengan kutil dan hidung yang lebih besar. Tubuhnya juga dapat mengubah bahkan lebih untuk menyertakan hal-hal seperti kaki kodok dan lengan untuk meningkatkan mobilitasnya. Jiraiya bisa masuk mode ini sendirian, namun ia telah menyatakan dia tidak memiliki tingkat keterampilan untuk mengendalikannya. Setelah berada dalam mode ini, Sennin tiga dapat menggunakan jutsu unik mereka sendiri atau menggabungkan mereka untuk menyerang bahkan mematikan.



Senpou • Ryousei no Jutsu - Seni Pertapa • Teknik Amfibi

Ryousei Karakter Gunakan: Jiraiya + Fukasaku & Shima

Rank: -

Catatan: senjutsu

Range: Close (0m ~ 5m)

Jenis: Tambahan


Ryousei

Senpou • Ryousei no Jutsu jutsu adalah kombinasi digunakan untuk memaksimalkan penggunaan energi alam. Karena seorang ninja hanya dapat mengumpulkan energi alam sementara tidak bergerak, itu membuat hampir mustahil untuk digunakan dalam pertempuran. Untuk menghindari kelemahan ini, praktisi senjutsu Jiraiya dan Naruto belajar untuk menggabungkan mereka dengan kontrak kodok Fukasaku dan Shima sekutu. Setelah membentuk segel tangan diperlukan, katak ini mampu bergabung tubuh mereka dengan yang ninja tuan rumah. Hal ini memungkinkan salah satu Sennin untuk tetap beristirahat dan mengumpulkan energi alam sementara pengguna gabungan lainnya dalam pertempuran. Karena Kyuubi dalam Naruto, ia tidak mampu menyelesaikan bergabung sebagai Bijuu menolak kehadiran kodok. Ini Naruto terpaksa mencari sarana alternatif untuk mengumpulkan energi alam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar