Minggu, 20 Mei 2012

Darui


Nama: Darui.

*Debut.
-Manga chapter 454.
-Anime Naruto episode 199.
-Muncul hanya di manga dan anime.

*pengisi suara: ryota takeuchi.

*Pribadi.
-Jenis kelamin: Laki-laki.

-Kekkei genkai: elemen badai (Ranton).

*Jabatan:
-pemimpin divisi 1.
-afilliasi: kumogakure.
-team: divisi 1.
-partner: C

*.Rank
-Ninja rank: jOunin.

*type elemen:
-Ranton (elemen badai).

-Suiton (elemen air).

-Raiton (Elemen petir)

*Jutsu.

-Kuroari kaminari.
-Raiton: Kuropansa.
-Raiton: Kangehika.
-Ranton: raiza sakazu.
-Suiton: suijinheki.

*Senjata:

-Touken.
-Benihisago.
-Kohaku no johei.
-Shichiseiken.

Biografi.

Darui adalah shinobi yang berbakat dari kumogakure. darui juga merupakan tangan kanan dari raikage 4, bersama C, darui menjadi pengawal raikage 4. Darui sangat sering mengucapkan kata "maaf", walau dia tidak bersalah pun. di pertemuan 5 kage, darui ikut serta. saat zetsu putih tiba2 datang dan memberitahukan keberadaan sasuke, raikage yang baru memutuskan leher zetsu, dan langsung menerobos tembok, darui pun meminta maaf kepada semua atas kelakuan raikage. saat raikage bertarung dengan darui, darui hampir bisa membunuh sasuke, namun serangan pedang darui di tahan oleh jugo. saat pertemuan berkahir, C melacak keberadaan bee yang masih hidup, raikage pun langsung menuju ke tempat bee, darui pun juga mengikutinya. di perang dunia ke 4, darui terpilih jadi pimpinan divisi 1. musuh terberat darui yang pertama di hadapi adalah kinkaku dan ginkaku (emas-perak bersaudara), kin-gin yang mempunyai 4 senjata legendaris milik rikudo sennin.
membuat darui super kerepotan (kokinjo, benihisago, bashonen, shichiseiken).
saat bertarung darui di paksa tak boleh mengucakan kata yang sering dia ucapkan di hadapan kokinjo, jika melanggar jiwa darui akan tersegel di benihisago.

Namun kin-gin mampu membuat jiwa atsui dan samui tersegel. Samui tersegel karna melanggar peraturan kokinjo yang kedua, yaitu terlalu lama berdiam diri. Jiwa darui pun juga tersegel karna menyambung 2 kata, BOS dAN = BOSAN. (peraturan 1 saat berhadapan*dengan kokinjo adalah tak boleh mengucapkan kata sering di ucapkan selama hidupnya), namun sesaat sebelum sebelum tersegel darui mengucapkan kata MAAF.

maaf untuk semua kegagalannya yang tak bisa melindung raikage 4, gagal menjalankan tugas sebagai pemimpin divisi 1, karena mengucapkan kata ke 2 yang sering dia ucapkan, darui pun lolos dan tak jadi tersegel.
dengan susah payah darui mampu menyegel ginkaku, kinkaku yang tak terima ginkaku tersegel, berubah wujud menjadi chakra kyubi, darui pun tak mampu mengahadapinya dan mendapatkan bantuan dari kitsuchi. Walau begitu bantuan yang paling menolong adalah saat mabui mengirim benda pusaka rikudo sennin ,KOHAKU NO JOHEI + dengan bantuan inoshikacho, kinjaku berhasil disegel.

Di tengah2 pertarungan tobi yang tak sabar pun muncul dengan kuchiyose gedomazo, darui yang hampir terinjak gedomazo di selamatkan kitsuchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar