Senin, 04 Juni 2012

Fakta Unik Tentang Hokage

-Semua Hokage terdahulu telah disegel di dalam perut Shiki Fūjin. Hokage Keempat (Minato) disegel ketika ia menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto, sedangkan Hashirama dan Tobirama disegel oleh Hiruzen. Adapun Hiruzen, disegel ketika ia memberikan hidupnya untuk mematikan lengan Orochimaru. Dengan demikian, Kabuto Yakushi mencatat bahwa tidak satupun dari mereka dapat bereinkarnasi melalui Edo Tensei.

-Semua Hokage memiliki beberapa hubungan ke satu sama lain: Hashirama dan Tobirama adalah saudara, Hiruzen adalah murid dari Tobirama dan Hashirama, Minato adalah murid dari Jiraiya, yang adalah seorang murid dari Hiruzen, dan Tsunade adalah cucu dari Hashirama, cucu perempuan yang kedua, dan murid dari Hiruzen. Jiraiya, sesama seorang Sannin dan murid Hiruzen, juga dinominasikan untuk menjadi Hokage Kelima, tapi menolaknya. Ketika Kakashi sedang dipertimbangkan untuk posisi Keenam, hubungannya sebagai murid Minato hampir disemen seleksi. Akting mantan Hokage, Danzō, pernah menjadi saingan untuk posisi Hokage Ketiga, dan tidak setuju dengan ideologi damai dari lima Hokage meskipun dia dulunya teman dekat Hiruzen dan berjuang di bawah Hokage Kedua selama Perang Dunia Shinobi I.

-Setidaknya tiga dari seluruh Hokage dikenal sebagai keturunan klan Senju.

-Dalam Naruto: Ultimate Ninja 3, Naruto menjadi Hokage selama satu minggu penuh.

-Hiruzen Sarutobi dikatakan sebagai Hokage terkuat dalam sejarah desa, dan Kage terkuat di jamannya.

-Kakashi Hatake telah dianggap sebagai kandidat utama untuk posisi Hokage oleh beberapa karakter. Dia telah resmi ditunjuk sebagai Hokage Keenam jika Tsunade tidak sembuh.

-Menurut Asuma Sarutobi, Shikamaru Nara memiliki kemampuan untuk menjadi Hokage, tetapi tidak mungkin karena dia terlalu malas.

-Orochimaru pernah menjadi kandidat utama untuk menjadi Hokage Keempat, namun karena nafsu untuk kekuasaan dan kurangnya cinta untuk desa, Hiruzen meresmikannya.

-Setelah Orochimaru tidak mendapatkan posisi Hokage, Hiruzen bermaksud memilih Jiraiya untuk menjadi Hokage Keempat, tetapi Jiraiya menolak karena perjalanannya sebagai seorang penulis dan usahanya untuk memburu Orochimaru. Setelah Hiruzen, Minato meninggal, Jiraiya sekali lagi ditawari posisi sebagai Hokage Kelima, tapi sekali lagi ia menolaknya. Ketika Tsunade koma, daimyo negara api berkomentar bagaimana ia akan menyukai Jiraiya menjadi Hokage Keenam, tetapi dengan waktu Jiraiya sudah meninggal.

1 komentar:

  1. hiruzen meresmikannya? padahal kalimat di depannya tidak ada alasan untuk meresmikan orochimaru gan

    BalasHapus