Senin, 04 Juni 2012

Enma


(猿猴王・猿魔, Enkōō: Enma)
Debut:
Manga: Chapter #120
Anime: Naruto Episode #71
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
Voice Actors:
Inggris: Michael McConnohie Icon - Search.png
Jepang: Hiroshi Naka Icon - Search.png
Pribadi:
Kelamin Kelamin Pria Male.svg
Spesies: Monyet
Klasifikasi: Summon
Afiliasi: Konohagakure
Jutsu
* Adamantine Prison Wall
* Transformation: Adamantine Staff

keterangan:
Monkey King: Enma (猿猴 王 · 猿 魔, Enkōō: Enma) adalah summon pribadi Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga. Dia teman lama untuk Hiruzen, menyiratkan bahwa ia juga agak tua.

Pada beberapa titik waktu ketika Hiruzen pergi ke menyapa Orochimaru yang telah jatuh di bawah kecurigaan, Enma dipanggil setelah Hiruzen memutuskan untuk menghadapinya. Selama konfrontasi Namun, Hiruzen memungkinkan Orochimaru untuk melarikan diri meskipun banding Enma untuk membunuh dia.

Selama serangan Sembilan-tailed Demon Fox di Konoha, dia berjuang bersama Hiruzen terhadap binatang itu Dia dan Hiruzen juga kemudian menyaksikan Sembilan-ekor berada di dalam disegel dari Naruto Uzumaki. Selama waktu Hiruzen sebagai guru dari Sannin, anime menunjukkan bahwa Enma dipanggil selama sesi pelatihan mereka.

Enma adalah sangat setia pada Hiruzen, meskipun ia tidak selalu menyetujui tindakannya. Dia terus mengingatkan Hiruzen tentang tindakan dalam hal Orochimaru. Enma lebih suka membunuhnya pertama kalinya. Enma terlihat dalam kilas balik pembelotan Orochimaru, mendesak Hiruzen untuk membunuh Orochimaru, yang menjelaskan sikap saat ini. Ia juga cepat marah, seperti yang ditunjukkan saat ia mencoba untuk mematahkan leher Orochimaru, setelah Orochimaru terluka Hiruzen.

Adat monyet paling, tubuh Enma dan ekor ditutupi oleh bulu putih yang menonjol dari lengan baju dan celana. Dia memiliki rambut panjang putih yang merogoh punggung dan cambang panjang dan janggut kambing. Dia memakai setelan hitam dengan baju besi jala di bawahnya, dimana dia memakai kemeja, kimono tanpa lengan dengan warna putih, hiasan bulu dan tanda-tanda mengingatkan pada garis-garis harimau di atasnya yang dipegang ditutup oleh selempang. Enma juga memakai pelindung dahi Konoha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar