Minggu, 12 Agustus 2012

7 SHINOBI PALING JENIUS

7.SHIKAKU NARA
shikaku adalah ayah dari shinobi handal yaitu shikamaru.shikaku merupakan jonin konoha yang sangat cerdas dan pandai mengatur strategi.seperti klan nara pada umumnya,dia merupakan pengguna jutsu bayangan yang mengharuskan pengguna memiliki intelegensi tinggi.kejeniusannya terbukti ketika perang dunia shinobi 4.dia menjabat sebagai komandan pengatur strategi.dan strategi hebatnya ketika menyuruh inoshikachou mengalahkan ginkaku yang berubah menjadi kyuubi dengan menggunakan kohaku no johei

6.SASUKE UCHIHA
sasuke adalah missing-nin dari konoha yang sangat hebat.dia adalah satu2nya anggota klan uchiha yang masih hidup sampai sekarang(krn tobi blm dktahui sbnrnya siapa,biarpun dy jg pgguna sharingan).sasuke mempunyai kejeniusan tingkat tinggi.terbukti ketika dia bertarung melawan deidara,dia bisa menganalisa kelemahan jutsu deidara dengan sangat mudah dan dia bisa berfikir secara kilat untuk menyelamatkan diri dari ledakan bunuh diri deidara.kejeniusan sasuke sangat diakui oleh shinobi2 konoha.

5.UCHIHA ITACHI
itachi adalah kakak sasuke,dan dia dibunuh oleh adiknya sendiri.dia adalah master genjutsu yang sangat hebat.selain itu dia memiliki kecerdasan diatas rata2.seperti ketika dia sendiri yang mengatur skenario kematiannya tanpa sasuke sadari.selain itu dia juga mampu lepas dari jutsu edo tensei kabuto yang sangat hebat hingga mengalahkan kabuto.

4.HATAKE KAKASHI
kakashi adalah chuunin konoha yang memiliki sharingan.dia bisa dibilang sangat pandai dalam menganalisa sesuatu,dia satu2nya non uchiha yang mampu membangkitkan mangekyo sharingan,selain itu ketika dia melawan tobi juga terlihat analisis jitunya untuk menyerang tobi.tobi sendiri mengatakan kalau masalah analisis memang kakashi tidak ada tandingannya.

3.SHIKAMARU NARA
shikamaru merupakan chuunin konoha yang berasal dari klan nara,seperti ayahnya,dia juga sangat jenius dalam mengatur strategi pertarungan.meskipun sifatnya malas namun dia bisa diandalkan,kehebatannya terlihat ketika dia berhasil mengalahkan hidan untuk balas dendam kematian asuma.selain itu dialah chuunin tercepat diantara teman2 sebayanya ketika dia diangkat oleh hokage ke 5.

2.TOBI
tobi adalah orang paling misterius di serial naruto.dia sangat jenius dalam mengatur suatu skenario untuk mencapai tujuannya.dia juga mampu mempengaruhi nagato untuk menjadi pimpinan akatsuki dan membuat tujuan akatsuki untuk mengambil 9 bijuu.padahal sebenarnya dialah pimpinan akatsuki dibalik layar.selain itu tobi juga berhasil mempengaruhi sasuke,begitu pula 5kage yang mengira dia adalah madara,sehingga dia mendeklarasikan perang dunia shinobi.

1.KABUTO YAKUSHI
kabuto adalah shinobi pelarian dari konoha,dia adalah pengikut orochimaru yang paling setia.dia selalu melakukan berbagai percobaan untuk membuatnya semakin hebat,kejeniusannya adalah dia mampu membongkar rahasia rikkudo sennin,padahal dia bukan berdarah senju ataupun uchiha.dia juga yang menemukan gua ryuki,yang orochimaru pun tidak mampu menemukannya.dia juga berhasil menyatukan berbagai dna shinobi hebat sperti 5 shinobi bunyi,suigetsu,karin,juugo&orochimaru pada tubuhnya sehingga dia bisa menggunakan kemampuan mrka.

2 komentar:

  1. Man uzumaki..agan lupa dengan satu shinobi yg punya kemampuan menganalisa dan bertarung dengan cepat...minato namikaze / hokage ke 4 yg pertama saat bertarung dengan tobi/obito dia yg pertama mengetahuai dengan cepat kelemahan tobi..lebih cepat dari kakashi yg harus bertarung bersama naruto,guy,bee menganlisa dengan. Lama. Yg kedua saat bertarung melawan raikger dan bee..dengan cepat dia menganalisa kelmemahan raikage sekaligus menandai tentakel dari bee..

    BalasHapus
  2. 1lagi...
    tobirama senju / hokage ke-2...
    Dia mampu menciptakan jutsu2 terlarang termasuk edo tensei...
    Dan dia pun memiliki genjutsu...

    BalasHapus