Rabu, 18 Juli 2012

AKATSUKI



Akatsuki (暁; Secara harfiah berarti "Fajar" atau "Fajar") adalah sebuah organisasi kriminal S-peringkat hilang-nin dan merupakan kelompok yang paling dicari di seluruh dunia shinobi. Tujuan utama mereka adalah untuk mengumpulkan semua binatang berekor untuk rencana mereka menguasai dunia. Dengan demikian, Akatsuki, meski awalnya memiliki peran kecil dalam Bagian I, telah menjadi antagonis utama dalam Bagian II.

Akatsuki pada waktu tertentu terdiri dari tidak lebih dari sepuluh anggota utama, semuanya S-peringkat penjahat desa mereka sendiri masing-masing, dengan pengecualian Nagato dan Konan. Anggota selalu bekerja dalam tim dari dua dengan pengecualian Zetsu, yang berfungsi sebagai mata-mata organisasi, dan memanfaatkan keterampilan mereka yang unik untuk keuntungan tim. Anggota tim harus fungsi yang sangat baik atau setidaknya untuk menyelesaikan tugas mereka meskipun mereka memiliki masalah bersama dengan satu sama lain. Organisasi jarang dirakit sepenuhnya, seperti yang terlihat pada akhir Bagian I, ketika salah satu anggota mengatakan itu adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun ketika mereka semua bersama-sama.

Akatsuki tersebar luas, mencakup beberapa negara dengan agen di berbagai tempat. Ketika satu tim menemukan binatang berekor dan harus memulai pekerjaan penyegelan binatang, mereka memiliki tempat persembunyian tersembunyi dengan perangkap yang siap, untuk melakukan teknik tiga-hari yang panjang.

Akatsuki awalnya didirikan oleh Yahiko selama Perang Dunia Ketiga dan terdiri Shinobi ninja Amegakure yang ingin menciptakan perdamaian untuk negara asal mereka, yang bertindak sebagai medan pertempuran untuk tiga dari Lima Negara Besar Shinobi. Yahiko dan bersikeras bahwa seluruh tindakan Akatsuki yang dimaksudkan hanya untuk membantu Nagato dalam membawa perdamaian dunia, meskipun Konan mengklaim bahwa itu adalah karisma Yahiko yang diadakan kelompok bersama-sama dan mendorong mereka. Madara Uchiha menuduh bahwa itu adalah dorongan yang menyebabkan Yahiko membentuk organisasi, dan dengan demikian kredit dirinya sebagai pencipta kelompok.

Pada hari-hari awal, Akatsuki mendapatkan ketenaran dan pengakuan di Amegakure, menarik perhatian Hanzo, seorang ninja terkenal di dunia dan pemimpin negara. Hanzo, percaya bahwa kelompok itu menjadi ancaman bagi kekuasaannya, mendekati organisasi dan palsu mengklaim bahwa ia ingin menggunakan mereka sebagai sumbu untuk menegosiasikan perdamaian antara Konohagakure, Iwagakure, dan Sunagakure. Namun, Hanzō mengkhianati Akatsuki dan, bekerja sama dengan Danzō Shimura dari Konohagakure yang ANBU, diculik Konan dan Yahiko yang mengatur kematian. Setelah sinkronisasi dengan Patung iblis dari Jalan Outer dan berusaha untuk membalas dendam pada pembunuh itu Yahiko, Nagato mewarisi kepemimpinan organisasi dan mendorong perang saudara, akhirnya membunuh Hanzō dan memperoleh kemenangan dan kontrol dari Amegakure.

Setelah Perang Dunia Shinobi Ketiga, Akatsuki menjadi kelompok tentara bayaran untuk disewa dan Nagato mungkin mulai mengambil arah dari Madara, yang bertindak sebagai kolaborator organisasi dan penyumbang. Dalam masa damai sebagian besar desa-desa ninja, daripada meningkatkan persenjataan mereka sendiri, dipekerjakan Akatsuki untuk berperang di perang, memata-matai musuh, atau melakukan pembunuhan. Raikage Keempat mengklaim bahwa Kumogakure hanya memiliki tidak pernah menggunakan jasa Akatsuki, dan selama waktu ini menjadi luas diyakini bahwa Akatsuki didirikan dan berbasis di Kirigakure, mungkin karena pengaruh Madara atas Mizukage Keempat. Akhirnya, Akatsuki akan mulai menangkap binatang berekor, dalam proses pertentangan banyak mantan klien nya.

Acara yang berkaitan dengan Akatsuki sebelum awal Bagian II hanya diberikan di potong. Sasori dan Orochimaru adalah mitra untuk waktu dan tampaknya sangat efektif. Kakuzu memiliki sejumlah mitra bahwa dia membunuh di cocok kemarahan. Untuk alasan ini ia bermitra dengan Hidan lama sebelum awal Bagian II, yang berarti keabadian Hidan itu tidak akan ada perlu pengganti konstan. Itachi Uchiha ternyata bergabung sebelum melaksanakan pembantaian klan Uchiha yang ia membelot dari Konohagakure, meskipun keanggotaannya tampaknya telah datang dengan ketentuan bahwa Akatsuki bisa tidak membuat gerakan langsung melawan Konoha. Ketika Itachi bergabung, Orochimaru mencoba untuk mencuri tubuhnya untuk mendapatkan Sharingan. Ini gagal dan ia terpaksa cacat. Deidara direkrut untuk menggantikan Orochimaru sebagai mitra Sasori, tetapi karena Orochimaru mengambil cincin Akatsuki dengan dia tidak bisa juga menggantikan posisi Orochimaru. Akatsuki juga menangkap dua ekor binatang sebelum Bagian II, yang di anime ditunjukkan telah Lima-ekor dan Tujuh-ekor.

Akatsuki menjadi jauh lebih aktif dalam Bagian II. Pada awal nya mereka Sunagakure serangan untuk menangkap Satu-Tail, tapi Sasori dibunuh. Madara, menyamar sebagai "Tobi", menggantikan dia. Berikutnya adalah Dua ekor dan Tiga ekor, meskipun Hidan dan Kakuzu yang hilang selama perkelahian yang tidak berhubungan dengan ninja Konoha. Setelah mendapatkan empat ekor, Deidara mati selama pertarungan dengan Sasuke Uchiha, yang segera kemudian menyebabkan kematian Itachi juga. Segera setelah itu Madara meyakinkan Sasuke untuk bekerja dengan Akatsuki. Meskipun kehilangan lima anggota Akatsuki pada saat ini, Madara klaim itu layak untuk mendapatkan kesetiaan Sasuke. Meskipun demikian, mereka mengurangi jumlah kekuatan Akatsuki untuk menjadi lebih drastis dalam upaya mereka.

Dalam anime, Nagato pergi untuk menangkap Enam-ekor (binatang karena tertangkap basah di beberapa titik sebelumnya dalam manga). Dia dan Konan kemudian dikirim ke Konoha untuk menangkap Sembilan-ekor. Konoha hancur, tetapi mereka gagal dalam tugas mereka, Nagato dan Konan mati meninggalkan organisasi. Pada saat yang sama, Sasuke dan timnya bertugas menangkap Delapan-ekor, tetapi mereka juga gagal untuk menyelesaikan tugas. Tindakan Akatsuki akhirnya mengundang respons dari desa-desa ninja, yang memegang KTT Kage untuk membahas apa yang harus dilakukan. Madara, berharap untuk mempercepat rencananya, infiltrat pertemuan dan menyatakan perang melawan negara-negara besar, menjanjikan untuk menggunakan tujuh ekor binatang telah ditangkap Akatsuki sebagai senjata. Desa-desa dan negara-negara yang terkait membentuk Aliansi untuk memerangi Akatsuki Shinobi, awal Perang Dunia Keempat Shinobi.
Akatsuki kembali.


Dalam persiapan untuk perang, Kisame Hoshigaki infiltrat Kumogakure untuk mengumpulkan intel pada Aliansi shinobi, serta untuk mengetahui lokasi dari dua ekor binatang yang tersisa. Dia meninggal dalam proses, tapi tidak sebelum mengirim apa yang dia telah belajar untuk Madara. Madara, sementara itu, pergi ke Amegakure untuk mengambil tubuh Nagato dan rinnegan, serta membunuh Konan. Kabuto Yakushi, sekutu baru organisasi, kemudian menangkap Yamato, sehingga dia untuk memperkuat pasukan 100.000 Zetsus putih [1] Setelah Kabuto menggunakan Panggil:. Kebangkitan Dunia Impure untuk melengkapi nomor Akatsuki dengan ninja terkenal selama hidup mereka, Akatsuki pawai off untuk perang.

Meskipun beberapa anggota bergabung dengan Akatsuki untuk lebih lanjut tujuan mereka sendiri, semua bersatu dalam tujuan akhir Akatsuki memperoleh dominasi dunia [2] Nagato telah disebutkan proses tiga-langkah untuk bekerja dengan cara mereka menuju tujuan ini.. [3] Pertama, mereka berencana untuk mendapatkan sejumlah besar uang untuk mendukung organisasi mereka [3] Kedua, mereka berencana untuk mendirikan sebuah kelompok tentara bayaran yang setia hanya untuk Akatsuki.. [4] Untuk membangun reputasi mereka, mereka berencana untuk menerima misi di bawah biaya biasa dan beroperasi off dari kelebihan dana yang diperoleh dalam bagian pertama dari rencana mereka. [4] Karena belum ada perang dalam beberapa waktu, shinobi didirikan desa yang tidak mampu menetapkan harga yang rendah seperti, memimpin negara-negara kecil untuk mempekerjakan lebih dari Akatsuki shinobi lebih mahal desa [4]. Dengan menggunakan binatang berekor, Akatsuki akan mulai perang dan kemudian segera memadamkan mereka, memperkuat reputasi mereka dan meyakinkan setiap negara tergantung pada mereka, sehingga menyudutkan pasar di shinobi tenaga kerja. [5] Tanpa bisnis, shinobi desa lain akan runtuh karena kurangnya dana [5] Akhirnya, setelah Akatsuki adalah satu-satunya kekuatan utama shinobi ada, mereka dapat dengan mudah menaklukkan negara-negara lain.. [5] Anggota tidak secara otomatis belajar dari rencana setelah bergabung, Hidan tidak mengetahui tentang hal itu sampai ia menjadi anggota untuk beberapa waktu [3].

Binatang tailed, sembilan setan raksasa kekuatan besar, adalah fokus utama dari banyak upaya dan waktu Akatsuki layar dalam seri. Setiap anggota ditugaskan untuk menangkap salah satu dari sembilan binatang hidup atau, dalam banyak kasus, orang bahwa binatang telah disegel ke dalam [6] Akatsuki telah menutup tujuh dari sembilan binatang sebelum dimulainya Perang Dunia Keempat Shinobi.. [7 ]

Artikel utama: Mata Rencana Bulan Sejak tahun-tahun awal Konoha, Madara telah menunjukkan minat yang besar dalam menghancurkan untuk pengkhianatan klan Uchiha sendiri dan kekalahan Hashirama Senju oleh. Dia juga menyatakan bahwa ia ingin orang mengakui klan Uchiha dan berencana untuk menggunakan Sasuke untuk melakukannya. Salah satu dari tujuan Madara adalah untuk menjadi "lengkap" dengan mengumpulkan binatang ekor. Semua ini tampaknya menjadi bagian dari "Mata Rencana Bulan" nya (月 の 眼 計画, Tsuki no Keikaku Me). Rencananya adalah untuk mengumpulkan semua binatang berekor sehingga ia dapat melebur mereka dan membawa Sepuluh-ekor dan menjadi jinchūriki, maka melemparkan sebuah Tsukuyomi Tak Terbatas di bulan untuk mengendalikan dunia. Saat tubuh-Sepuluh Ekor disegel dalam bulan karena Sage dari Enam Jalan menggunakan Chibaku Tensei. Untuk tujuan ini, Madara menyatakan perang dunia untuk berhasil dalam tujuannya.

Nyeri kemudian masuk ke detail lebih lanjut tentang peran binatang ekor dalam rencananya. Binatang akan digunakan untuk menciptakan teknik Kinjutsu mematikan yang bisa menghapus salah satu dari lima negara besar dalam sekejap, jadi jika negara pergi berperang dan tidak memiliki desa-desa ninja untuk berjuang untuk mereka, mereka akan berpaling kepada Akatsuki dan "mereka senjata ". Apapun sisi memiliki Nyeri menggunakan teknik ini pertama akan menghapus negara lawan. Setelah menyaksikan kehancuran massal yang disebabkan oleh senjata, negara-negara lainnya yang tersisa akan menjadi terlalu takut untuk memulai perang karena takut habis juga. Dengan demikian, melalui rasa takut ini bersama, perang akan berhenti untuk eksis dan dunia akan tahu kedamaian, sampai orang lupa takut itu dan menggunakan senjata lagi. Sehingga siklus akan berulang, menciptakan periode kecil perdamaian di rantai tak berujung kebencian. [8]

Rupanya, Sakit dan Konan adalah anggota Akatsuki hanya menyadari ini bagian dari rencana. Setelah kematian Pain dan Konan pembelotan, tujuan ini telah berhenti.

Setelah pembantaian klan Uchiha dan meninggalkan Konoha, Itachi, daripada menggunakan binatang ekor untuk kepentingan diri sendiri-nya, terus melindungi desa dengan bergabung dengan Akatsuki dan menjaga mata pada penduduk desa, terutama Sasuke, dari luar. Selama waktu dalam kelompok, Itachi akan menunda upaya sendiri untuk menangkap Sembilan-ekor, informasi tidak langsung bocor tentang organisasi ke Konoha, dan berusaha untuk membunuh Madara melalui Sasuke.

Anggota Akatsuki memiliki lemari yang sangat khas, yang bisa memberi mereka pergi jika desa adalah diperingatkan kehadiran mereka. Anggota mengenakan panjang, jubah gelap dengan awan merah, interior merah, dan kerah dagu-tinggi. Madara dan anggota Taka memakai mantel berkerudung sama ditandai. Awan merah mewakili hujan darah yang jatuh di Amegakure selama perang, dan dipandang sebagai simbol keadilan oleh anggota aslinya [9]. Semua anggota memakai cat kuku hitam di jari dan kuku, meskipun warna bervariasi dalam anime, dan mungkin memakai topi jerami berbentuk kerucut dengan torsi hias kecil dan tassles menggantung ke bawah wajah mereka. Topi dapat digunakan untuk bergerak dalam populasi umum tanpa diketahui, atau ketika cuaca memerlukan satu. [10] Beberapa anggota mencoret simbol pada pelindung dahi mereka untuk melambangkan ikatan yang rusak dengan desa mereka sebelumnya, sebuah praktek yang berasal dengan Nagato dan faksi saingannya dalam perang sipil Amegakure itu. Lainnya anggota hanya berhenti memakai mereka sama sekali, karena beberapa alasan. Semua orang juga memakai cincin dengan jari kanji yang berbeda tergantung pada siapa anggota tersebut.

Sekarang anggota asli Akatsuki (Konan dan Nagato) sudah mati, Madara tampaknya telah berubah pakaian setelah mengungkapkan topeng barunya dan pakaian-yang benar-benar kehilangan jubah awan merah.

Apa yang tampaknya paling penting, bagaimanapun, adalah cincin mereka. Secara total, ada sepuluh cincin diberikan kepada masing-masing dari sepuluh anggota utama dari Akatsuki. Cincin ternyata menandakan keanggotaan satu dan posisi cincin, sejak kapan Orochimaru membelot, ia mengambil cincin dengan dia [11] dan dengan demikian tidak diganti [12] tujuan yang tepat Cincin 'belum terungkap..


Cincin berbagai: [13]

* Jempol kanan: 零 (rei, "nol"); dikenakan oleh Pain. Warnanya abu-abu keunguan.
* Jari telunjuk kanan: 青 (Ao, sho, "biru," "hijau"); dikenakan oleh Deidara. Warnanya nyata.
* Jari tengah kanan: 白 (bya, "putih"); dikenakan oleh Konan. Warnanya putih.
* Jari manis kanan: 朱 (shu, "vermilion," "merah"); dikenakan oleh Itachi Uchiha. Warnanya merah.
* Jari kelingking kanan: 亥 (gai, "tanda celeng"); dikenakan oleh Zetsu. Warnanya hijau.
* Jari kelingking kiri: 空 (ku, "langit," "void"); dipakai oleh Orochimaru. Warnanya biru batu tulis.
* Jari manis kiri: 南 (nan, "selatan"); dikenakan oleh Kisame Hoshigaki. Warnanya kuning.
* Jari tengah kiri: 北 (Hoku, "utara"); dikenakan oleh Kakuzu. Warnanya hijau gelap.
* Jari telunjuk kiri: 三 (san, "tiga"); dikenakan oleh Hidan. Warnanya oranye.
* Kiri jempol: 玉 (gyoku, "permata", "bola," juga raja hitam di shogi); dipakai oleh Sasori dan kemudian oleh Tobi. Warnanya ungu.

Delapan dari sepuluh kanji dari cincin diambil dari Kuji-in (Sembilan Seal Sukukata): koleksi sembilan digunakan postur tangan dalam meditasi. Kuji-in ini telah menemukan cara mereka ke dalam cerita rakyat Ninja sebagai semacam mantra sihir. Pain "rei" dan "gai" Zetsu adalah bukan dari Kuji-in. Namun, hanya terpakai Kuji-dalam kanji, 玄 (gen, "misterius") memiliki kemiripan yang kuat untuk Zetsu itu "gai," menunjukkan kesalahan. Ini akan menjadi kesalahan yang konsisten, Namun, sejak "gai" kanji yang telah digunakan dalam setiap contoh kanji cincin telah ditunjukkan, baik dalam manga dan buku-buku data.

Dalam Bagian II, Taka sendiri sejalan dengan Akatsuki. Mereka mengenakan mantel berkerudung Akatsuki atas pakaian mereka yang biasa, tetapi tidak memakai apapun penanda lain dari organisasi, menandakan bahwa aliansi mereka hanya salah satu dari kenyamanan. Sasuke mengklaim bahwa ia hanya menggunakan Akatsuki, dan berusaha untuk memutuskan hubungan dengan mereka ketika mereka berpikir B Pembunuh ditangkap. Pada gilirannya, Madara mengancam akan membunuh mereka untuk setiap upaya pengkhianatan.

Member Status Desa asal ↓ ↓
Deidara Meninggal Iwagakure
Hidan tidak mampu Yugakure
Kisame Hoshigaki Kirigakure Meninggal
Kakuzu Meninggal Takigakure
Konan Defected Amegakure
Orochimaru Defected Konohagakure
Nagato Meninggal Amegakure
Sasori Meninggal Sunagakure
Itachi Uchiha Konohagakure Meninggal
Madara Uchiha Konohagakure Aktif
Yahiko Meninggal Amegakure
Zetsu Aktif Tidak Diketahui


* Amegakure (Desa dijalankan oleh Pain, hubungan berakhir setelah kematian Pain dan Konan pembelotan itu)
* Yura (bawahan Sasori, almarhum)
* Mukade (bawahan Sasori, almarhum)
* Funari (bawahan Kakuzu itu, dianggap almarhum)
* Ginji (Kakuzu bankir, tidak diketahui status)
* Kyoya (akuntan Kakuzu, status tidak diketahui)
* Zangei (kolektor Bounty, ditangkap)
* Taka (kelompok Afiliasi, dibubarkan, Sasuke hanya masih berhubungan dengan Akatsuki)
* Kabuto Yakushi (bawahan Sasori, membelot ke Orochimaru, bersekutu dengan Akatsuki, menyediakan pejuang tambahan untuk organisasi)

Tim Akatsuki diletakkan bersama-sama dalam tim dari dua untuk mengeksploitasi kekuatan gabungan untuk tujuan organisasi yang harus dipenuhi.
Hidan dan Kakuzu selama berdiri terakhir mereka.

Kakuzu Hidan &

* Target (s): Dua-ekor (Sealed), Ekor Sembilan Demon Fox (Gagal)

Sebuah tegar namun tak diragukan lagi tim yang paling efektif, sebuah tim yang tampaknya tak terbendung ketika bersama-sama, sesuatu yang Shikamaru mengomentari untuk kebutuhan untuk memisahkan duo. Nyeri memutuskan untuk menempatkan kedua bersama-sama karena kemampuan mereka yang unik. Hidan tidak bisa dibunuh sebagai akibat dari menjadi sukses "Jashin percobaan", bahkan oleh pemenggalan kepala, dan Kakuzu dengan mudah bisa pergi mengamuk dan membunuh siapa pun di sekelilingnya, termasuk pasangannya. Oleh karena itu, Kakuzu bisa pergi mengamuk dan tidak khawatir tentang Hidan kesejahteraan. Mereka menyebut diri mereka sebagai "Combo Immortal" (不死 コンビ, Fushi Konbi), [14] karena metode mereka sendiri menghindari kematian. Kisame bercanda menyebut mereka sebagai "Combo Zombie" (ゾンビ コンビ, Zonbi Konbi). [15]

Mereka telah menunjukkan permusuhan yang paling terhadap satu sama lain karena konflik kepentingan; Kakuzu melihat ritual dan keyakinan agama Hidan untuk membuang-buang waktu, sementara Hidan melihat kesediaan Kakuzu untuk melakukan hal-hal penghujatan dan keserakahan untuk menjadi tak tertahankan, tidak menyebutkan bahwa pekerjaan Kakuzu sebagai pemburu hadiah biasanya naik saraf Hidan itu. Sebagai hasil dari usaha sampingan mereka dalam mengumpulkan karunia dan melakukan ritual, tim ini biasanya terlambat dalam garis pekerjaan.
Nyeri dan debut Konan itu.


Nyeri & Konan

* Target (s): Enam-ekor (Sakit, Sealed), Ekor Sembilan Demon Fox (Gagal)

Sebuah tim yang berfungsi sangat baik dengan satu sama lain, sebagaimana dibuktikan oleh loyalitas terhadap Konan Pain. Bertindak sebagai pemimpin Akatsuki, Pain diarahkan sisa organisasi untuk tujuan masing-masing; interaksi yang paling langsung dengan anggota lain adalah menggunakan Naga ilusi Sembilan Mengkonsumsi Seal. Selain itu, Nyeri adalah pemimpin Amegakure, dan digunakan desa sebagai jenis kantor pusat untuk Akatsuki, Konan sementara menjabat sebagai desa kedua perintah di-.

Orochimaru & Sasori

Sasori menyatakan bahwa ia dan Orochimaru bekerja sama dengan baik selama kemitraan mereka. Namun, ketika Orochimaru membelot dari Akatsuki setelah upaya gagal untuk mencuri tubuh Itachi, Sasori mengembangkan dendam terhadap mantan pasangan nya.
Sasori dan Deidara debut.
AlienGamerAdded oleh AlienGamer

Deidara Sasori &

* Target (s): Satu-Ekor Shukaku (Deidara, Sealed), Ekor Sembilan Demon Fox (Deidara, Gagal)

Dibentuk oleh dua seniman Akatsuki, Sasori dan Deidara bekerja dengan baik untuk sebagian besar tetapi ide-ide yang saling bertentangan pada seni. Sasori percaya seni semuanya harus disimpan permanen, seperti wayang, sementara Deidara berpikir seni untuk seketika, kemudian pergi selamanya, seperti saat Clay nya Exploding. Ironisnya meskipun, Sasori tidak sabar dan suka menyelesaikan sesuatu dengan cepat ketika Deidara suka memanfaatkan waktu. Sasori juga memiliki jaringan mata-mata bahwa ia dimanipulasi (dalam bentuk pengendalian pikiran) untuk membantu Akatsuki dalam urusan mereka. Deidara adalah mantan bomber teroris untuk merekrut yang kemudian direkrut oleh Itachi. Menariknya, kedua anggota tim ini membuat keputusan sadar untuk mati, Sasori dengan membiarkan dirinya tertusuk oleh replika boneka orangtuanya dan Deidara meledakkan dirinya, sehingga menjadi seni.
Deidara dan Tobi berburu untuk Tiga-ekor.
DadadaftAdded oleh Dadadaft

Deidara & Tobi

* Target (s): Tiga-ekor (Tobi, Sealed)

Dibentuk setelah kematian Sasori, Tobi diperkenalkan sebagai penggantinya mudah ditemukan. Meskipun keinginan untuk menyenangkan Tobi nya "senpai", sikap kekanak-kanakan dipandang sebagai gangguan terhadap harapan Deidara organisasi. Meskipun iritasi terkemuka, dua bekerja sama dengan baik, sebagaimana dibuktikan oleh Tobi menanam ranjau ledakan tanah liat Deidara tanah selama berdiri terakhir Deidara melawan Sasuke. Deidara juga mencoba untuk melindungi Tobi meskipun yang terakhir biasanya mengganggu dia dengan kepribadian menyenangkan-Nya.
Itachi dan Kisame debut.
AlienGamerAdded oleh AlienGamer

Itachi Uchiha & Kisame Hoshigaki

* Target (s): Sembilan-tailed Demon Fox (Itachi, Gagal), Empat-ekor (Kisame, Sealed), Delapan-ekor (Kisame, Gagal)

Sebuah tim yang berfungsi dengan sangat baik bersama-sama dan sangat efektif. Pasangan menyelesaikan tugas hampir setiap Nyeri memberi mereka dengan sedikit masalah dengan Sembilan-ekor menjadi pengecualian hanya dikenal. Dengan Itachi bekerja sebagai agen ganda, bagaimanapun, Itachi gagal misi ini sengaja. Tidak seperti kebanyakan tim Akatsuki, Itachi dan Kisame bergaul cukup baik; Kisame melakukan seperti Itachi telah memintanya tanpa bertanya dan mereka sering berbicara santai ketika tidak dalam pertempuran. Dalam pertempuran melawan Pembunuh B, Kisame gagal dalam misinya untuk menangkap Delapan-ekor. Namun, ini kemudian terbukti menjadi cara yang dirancang oleh Madara untuk menyusup Tanah Lightning. Sebelum itu, bagaimanapun, Kisame mampu menangkap empat ekor.
Zetsu, anggota misterius dengan dua kepribadian.
RexGodwinAdded oleh RexGodwin

Zetsu

* Fungsi: Spy, tentara

Meskipun tidak persis sebuah tim dua orang, Zetsu memiliki dua kepribadian, yang secara efektif membuatnya sebuah tim dari dua. Karena masing-masing pihak memiliki tingkat individualitas, mereka sering berdebat satu sama lain di mana pertempuran untuk menonton, antara lain. Kedua belah pihak juga dapat membagi terpisah, memungkinkan setiap kepribadian untuk bertindak secara individual. Kedua sisi tubuhnya tampaknya memiliki kesadaran tentang apa yang lain lakukan atau pikirkan, membuat mereka tim yang sangat efektif, meskipun setengah putih telah terbukti memiliki kecenderungan untuk mengajukan pertanyaan setengah hitam yang akan diperlukan jika mereka benar-benar bersama mereka pikiran.

Fitur lain yang unik dari Zetsu adalah kemampuannya untuk membuat klon. Mereka klon dijelaskan oleh Kisame sebagai makhluk hidup membandingkan dengan klon biasa terbuat dari chakra. [1]
Para anggota Taka sebagai bagian dari Akatsuki.
AlienGamerAdded oleh AlienGamer

Taka

* Target (s): Delapan-ekor (Gagal)

Ketika jajaran Akatsuki menipis sampai lima anggota, Madara enlists bantuan Taka, yang berbagi keinginan untuk menghancurkan Konoha. Untuk melengkapi tujuan mereka, Madara telah memerintahkan Taka untuk memburu Delapan-ekor sedangkan Akatsuki (terutama Sakit) memburu Fox Siluman Ekor Sembilan. Secara teknis, anggota Taka tidak anggota penuh dari Akatsuki, karena mereka tidak memiliki cincin yang dipakai oleh masing-masing anggota primer. Namun, mereka telah mengenakan jubah Akatsuki (meskipun tidak dengan kerah tinggi namun dengan atap mobil), menandakan afiliasi mereka dengan organisasi. Setelah menangkap apa yang tampak B Pembunuh, Sasuke mengklaim bahwa Taka tidak lagi berafiliasi dengan Akatsuki. Dari semua anggota, bagaimanapun, hanya Sasuke memilih untuk tetap berafiliasi dengan Madara dan Akatsuki setelah bubar Taka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar